BDI Yogyakarta - RMI NU Menutup Diklat Santri 2024

BDI Yogyakarta - RMI NU Menutup Diklat Santri 2024

Hai #SobatIndustri , masih ingat dengan program kerja sama Pelatihan Santri antara Kementerian Perindustrian dengan Rabithah Ma'ahid Islamiyah Nahdlatul Ulama (RMI NU)? Kali ini 50 santri yang menjadi peserta pada pelatihan ini telah menyelesaikan pelatihannya.

Kegiatan penutupan pelatihan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Balai Diklat Industri Yogyakarta pada hari Minggu (19/05) lalu. Dihadiri oleh Kepala BDI Yogyakarta, Kunto Purwo Widagdo, S.T., M.M. dan perwakilan dari RMI NU, Drs. KH. Nasikh Ridwan, M.PA.

Dalam sambutannya, Kunto menyampaikan ucapan selamat kepada 50 santri yang telah menyelesaikan pendidikan dan pelatihannya. Santri yang telah menyelesaikan pelatihan kerja sama ini harus dapat menjadi pioneer untuk santri lainnya agar dapat terus berkreasi dan berupaya untuk sukses serta dapat menjadi penyemangat bagi santri lainnya.

KH. Nasikh Ridwan juga menambahkan, bahwa santri tidak hanya sebagai pribadi yang menyebarkan agama, tapi juga dapat menyebarkan semangat untuk kreatif dan menjadi orang sukses. ”Tidak ada alasan bagi santri untuk tidak sukses dan hanya berputar pada hal yang itu-itu saja.” ucap KH. Nasikh Ridwan Sembari menutup kegiatan ini secara simbolis dengan pelepasan identitas serta dilanjutkan dengan foto bersama dan bersalam-salaman.

Label

Diklat

Fasilitas komentar tidak disertakan.

Zona Integritas

Zona Integritas BDI Yogyakarta