BDI Yogyakarta Selenggarakan Diklat Teknis Garmen untuk Pegawai

BDI Yogyakarta Selenggarakan Diklat Teknis Garmen untuk Pegawai

Hai #SobatIndonesia

Dalam rangka peningkatan keahlian (Upskilling) bagi pegawai ASN di ruang lingkup kerja Kementerian Perindustrian, Balai Diklat Industri Yogyakarta melalui LSP P1 BDI Yogyakarta menyelenggarakan Pelatihan Teknis Jahit Garmen bagi pegawai di lingkungan BDI Yogyakarta. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 19, 20 & 22 Juli 2024 di ruang workshop jahit Garmen BDI Yogyakarta dan diikuti oleh 37 pegawai BDI Yogyakarta yang terdiri dari PNS, PPPK dan PPNPN.

Diklat diawali dengan pembukaan oleh Ketua Tim Pengembangan & Kerja sama Diklat, Fajar Hamid, S.I.P., M.M. dalam sambutannya, Fajar memberikan semangat dan motivasi kepada peserta agar dapat menyelesaikan pelatihan dengan baik dan memperoleh hasil yang maksimal.

Diklat yang dijalankan selama 3 hari ini ditutup pada tanggal 22 Juli 2024 oleh Kepala BDI Yogyakarta, Kunto Purwo Widagdo, S.T., M.M. beserta Kasubbag Tata Usaha BDI Yogyakarta, Sutrisno, S.E. Pada akhir sambutannya, Kunto Berharap agar peserta dapat lulus secara kompeten pada Uji Kompetensi yang akan diadakan pada tanggal 29 Juli 2024 mendatang.

 

#BDIYogyakarta #Kemenperin #Diklat #Garmen

Kirim Komentar

Zona Integritas

Zona Integritas BDI Yogyakarta