Pembukaan Diklat 3-in-1 Operator Jahit Alas Kaki Angkatan 26

Pembukaan Diklat 3-in-1 Operator Jahit Alas Kaki Angkatan 26

Balai Diklat Industri Yogyakarta kembali mengadakan Pelatihan Vokasi Industri Berbasis Sistem 3-in-1 Jahit Upper Alas Kaki Angkatan ke-26. Pelatihan ini dilaksanakan di Ruang Borobudur, Balai Diklat Industri Yogyakarta pada hari Selasa (09/06).

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 9 – 24 Juli 2024 ini diikuti oleh peserta pelatihan sebanyak 50 peserta, yang diawali dengan kegiatan pembukaan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha BDI Yogyakarta, Sutrisno, S.E dan Perwakilan Asosiasi IKATEK, Gondo Wicaksono.

Dihadapan 50 peserta yang hadir, Sutrisno menyampaikan beberapa pesan, salah satunya tentang ketertiban selama mengikuti diklat di BDI Yogyakarta. ”Anda semua (peserta) diharapkan bisa mengikuti tata tertib yang berlaku demi kelancaran kegiatan diklat, dan demi kenyamanan kita bersama”, ucap Sutrisno.

”Peserta nantinya akan menjalani masa pelatihan selama 14 hari, yaitu berupa softskill dan hardskill. Setelah itu, peserta akan mengikuti uji kompetensi atau sertifikasi, bagi yang memenuhi kualifikasi akan langsung ditempatkan kerja di industri”, ucap Gondo.

Label

Diklat

Kirim Komentar

Zona Integritas

Zona Integritas BDI Yogyakarta