Laporan Survei Kepuasan Masyarakat
Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap pelayanan adalah survei yang dilakukan setiap kali masyarakat atau peserta diklat menyelesaikan pelatihan yang diadakan oleh BDI Yogyakarta. Responden akan mengisi kuesioner melalui platform Sistem Informasi Diklat (SIDIA) BDI Yogyakarta.
Responden pada SKM ini diberikan pertanyaan terkait kualitas pelayanan. Responden mengisi kuesioner dengan opsi PUAS atau TIDAK PUAS.
- Laporan SKM Triwulan I Tahun 2021
- Laporan SKM Triwulan II Tahun 2021
- Laporan SKM Triwulan III Tahun 2021
- Laporan SKM Triwulan IV Tahun 2021
- Laporan SKM Triwulan I Tahun 2022
- Laporan SKM Triwulan II Tahun 2022
- Laporan SKM Triwulan III Tahun 2022
- Laporan SKM Triwulan IV Tahun 2022
- Laporan SKM Triwulan I Tahun 2023
Fasilitas komentar tidak disertakan.