BDI Yogyakarta Paparkan Persiapan Zona Integritas

BDI Yogyakarta Paparkan Persiapan Zona Integritas

 

Balai Diklat Industri Yogyakarta menjadi salah satu kandidat satuan kerja di lingkungan Kementerian Perindustrian yang diikutsertakan dalam rangkaian Pelaksanaan Evaluasi Zona lntegritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024, Kegiatan Presentasi unsur capaian Pembangunan zona integritas ini dilaksanakan secara daring di Ruang Rapat Balai Diklat Industri Yogyakarta pada hari Senin (13/05).

Tim Penilai Internal Zona lntegritas Kementerian Perindustrian memilih beberapa satuan kerja di lingkungan Kementerian Perindustrian menjadi kandidat yang diikutsertakan dan diwajibkan untuk melaksanakan konfirmasi serta klarifikasi atas capaian pembangunan zona integritas pada satuan kerja yang diusulkan untuk memperoleh predikat WBK/WBBM pada tahun 2024,

Hadir pada kegiatan ini Kepala Balai Diklat Industri Yogyakarta, Kunto Purwo Widagdo, S.T., M.M. memaparkan poin-poin informasi melalui presentasi yang dibutuhkan oleh tim Penilai. Didampingi oleh pegawai lainnya, Kunto optimis dan memiliki harapan bagi BDI Yogyakarta dalam mendapatkan predikat WBK/WBM Tahun 2024.

Kirim Komentar

Setiap komentar akan ditinjau dahulu.

Zona Integritas

Zona Integritas BDI Yogyakarta