Pengawasan Kearsipan Internal Unit Kerja di Kemenperin

Pengawasan Kearsipan Internal Unit Kerja di Kemenperin

Dalam rangka penyesuaian dan pemutakhiran data kearsipan di lingkungan kerja Kementerian Perindustrian, Balai Diklat Industri Yogyakarta melaksanakan kegiatan Pengawasan Kearsipan internal Unit Kerja Daerah di lingkup Kementerian Perindustrian. Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis, 13 Juni 2024 bertempat di Ruang Rapat BDI Yogyakarta.

Kegiatan yang dipimpin Tim Verifikasi Lapangan dari Biro Umum Kementerian Perindustrian disambut oleh Kepala Balai Diklat Industri Yogyakarta, Kunto Purwo Widagdo, S.T., M.M. beserta tim kearsipan BDI Yogyakarta. Pada pembukaan kegiatan ini, Kunto menyampaikan harapan agar sistem kearsipan BDI Yogyakarta dapat ditelaah dengan detil dan diberikan masukan terhadap input dan output dari tiap pelaksanaan sistemnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan, penyesuaian dan pemutakhiran data yang dipimpin oleh Wakil Ketua Tim Kearsipan BDI Yogyakarta, Tri Yuli Purnomo. Pada hasil penyesuaian data, seluruh data kearsipan BDI Yogyakarta dinyatakan lengkap dan memenuhi standar dari data kearsipan satuan kerja di Kementerian Perindustrian.

Kirim Komentar

Zona Integritas

Zona Integritas BDI Yogyakarta