BDI Yogyakarta Laksanakan Upacara Hari Lahir Pancasila tahun 2024

BDI Yogyakarta Laksanakan Upacara Hari Lahir Pancasila tahun 2024

Balai Diklat Yogyakarta melaksanakan kegiatan Upacara memperingati Hari Lahir Pancasila tahun 2024. Kegiatan ini diadakan di Lapangan Balai Diklat Industri Yogyakarta pada hari Sabtu, 1 Juni 2024 pukul 07.30 WIB dan diikuti oleh seluruh pegawai di lingkup BDI Yogyakarta.

 

Kegiatan berlangsung khidmat dengan Kepala Balai Diklat Industri Yogyakarta, Kunto Purwo Widagdo, S.T., M.M. sebagai pembina upacara pada kegiatan ini. Mengusung tema kegiatan tahun ini "Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045", Kepala BDI Yogyakarta menyampaikan pidato dihadapan seluruh peserta upacara.

 

"Dengan semangat Pancasila yang kuat, saya yakin seluruh tantangan yang akan dihadapi bangsa Indonesia akan dapat diatasi. Terlebih, di tengah krisis global yang terjadi, Indonesia berhasil menjaga stabilitas ekonomi, sosial, dan politik. Keberhasilan tersebut tentu merupakan sumbangsih gotong royong seluruh anak bangsa dengan ideologi Pancasila sebagai fondasi dasarnya." ucap Kepala BDI Yogyakarta yang membacakan pidato dihadapan seluruh peserta upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2024.

Kirim Komentar

Setiap komentar akan ditinjau dahulu.

Zona Integritas

Zona Integritas BDI Yogyakarta