BDI Yogyakarta Adakan Giat Sosial & Lomba HUT RI ke-79

BDI Yogyakarta Adakan Giat Sosial & Lomba HUT RI ke-79

Sebagai bentuk upaya dalam menghormati dan memaknai perjuangan pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, Balai Diklat Industri Yogyakarta mengadakan kegiatan Jalan Sehat & Bhakti Sosial serta mengadakan berbagai macam perlombaan bagi pegawai di ruang lingkup BDI Yogyakarta. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2024 ini sekaligus bertepatan dengan momentum HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dan pelaksanaan Pekan Olahraga, Budaya, dan Karya (PORYA) Kemenperin tahun 2024.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat mengikuti rute yang telah disediakan, sembari membagikan hasil olahan bumi kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk kegiatan Bhakti Sosial yang diadakan pada kegiatan ini. Tidak hanya itu, berbagai macam perlombaan yang penuh semangat turut memeriahkan acara ini. Perlombaan-perlombaan tersebut diadakan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan nasionalisme di kalangan peserta. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan semangat gotong royong, sesuai dengan nilai-nilai yang diwariskan oleh para pahlawan bangsa.

#Kemenperin #BDIYogyakarta #HUTKemerdekaanRI79 #Jogja

Kirim Komentar

1 Komentar

  • ADISTYA ELFA
    » https://s1pbsi.fbs.unesa.ac.id/ 29 Agu 2024 19:07

    Dengan adanya kegiatan giat sosial dan lomba 17an sebagai bentuk upaya dalam menghormati dan memaknai perjuangan pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Zona Integritas

Zona Integritas BDI Yogyakarta