BDI Yogyakarta Turut Serta dalam Industrial Vocational Fair 2024

BDI Yogyakarta Turut Serta dalam Industrial Vocational Fair 2024

Hai #SobatIndustri
Industrial Vocational Fair kembali digelar nih sob! kali ini BDI Yogyakarta turut berpartisipasi dalam Industrial Vocational Fair 2024 Regional Jawa Tengah - DIY yang dilaksanakan di Surakarta pada tanggal 16-17 Mei 2024.

Partisipasi BDI Yogyakarta dalam kegiatan ini dihadirkan dalam bentuk Booth Produksi Industri Lokal hasil binaan Inkubator Bisnis BDI Yogyakarta.

Kegiatan ini direspon dengan sangat baik oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI), Drs. Masrokhan, MPA., CGCAE. yang hadir dan mengunjungi booth hasil binaan Inkubator Bisnis BDI Yogyakarta didampingi oleh Kepala BDI Yogyakarta, Kunto Purwo Widagdo, S.T., M.M. Kepala BPSDMI memberikan apresiasi terhadap produk-produk yang dihadirkan pada kegiatan ini.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Perindustrian juga turut andil dalam kegiatan ini lho, sob! Turut hadir pada kegiatan ini Penasehat DWP Kemenperin, Ibu Loemongga Agus Gumiwang beserta perempuan DWP Kemenperin yang mengunjungi berbagai booth di lokasi acara sembari memberikan umpan balik terhadap pelaku usaha/industri agar produk yang dipamerkan makin diminati pasar.

Apakah Sobat Industri sudah mengunjungi Industrial Vocational Fair 2024? ????

Kirim Komentar

Setiap komentar akan ditinjau dahulu.

Zona Integritas

Zona Integritas BDI Yogyakarta